Galuh Lestari Mandiri Jual Bibit Jati Solomon tinggi minimal 10 cm, hasil Kultur Jaringan, bisa dikirim luar Jawa dengan Stum aman, dan pengemasan Box Styrofoam dan bibit lainnya seperti Sengon, Gmelina, Akasia dan Manglid. Untuk pemesanan bisa menghubungi Nomor Hand Phone : 0812.2058.0066 (Irfan BA, S.Hut)

Senin, 10 Oktober 2011

PEMESANAN JATI SOLOMON KULTUR JARINGAN

Jual Bibit Jati Solomon tinggi minimal 10 cm, hasil Kultur Jaringan, bisa dikirim luar Jawa dengan Stum aman, dan pengemasan Box Styrofoam. Pengiriman belum termasuk ongkos kirim, harga bisa negosiasi.
 
Untuk Daerah Priangan Timur Minimal Pembelian Bibit Sebanyak 100 Bibit, Untuk Daerah Jawa Barat (Diluar Priangan Timur) Minimal Pembelian Bibit Sebanyak 500 Bibit dan Untuk Daerah Luar Jawa Barat Minimal Pembelian 1000 Bibit.

Untuk pemesanan bisa menghubungi Nomor Hand Phone : 0812.2058.0066 (IB.Arifin,S.Hut). Atau kunjungi juga web site kami di jatisolomon.wordpress.com
dan galuhletarimandiri.blogspot.com HARGA BISA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU. 

Kami GALUH LESTARI MANDIRI berlokasi di Kabupaten Ciamis menyediakan bibit Jati Solomon teknik perbanyakan kultur jaringan invitro dan eksvitro, bisa pesan juga bibit seperti Sengon Laut, Gaharu, Merbau, Manglid, Akasia Mangium dan Gmelina.


 BERIKUT INI GAMBAR BIBIT JATI SOLOMON MENURUT TINGGI

Bibit Jati Solomon Tinggi ± 10 cm.


 Bibit Jati Solomon Tinggi 15 cm up.



Bibit Jati Solomon di kebun bibit GALUH LESTARI MANDIRI



 Bibit Jati Solomon di kebun bibit GALUH LESTARI MANDIRI



 Bibit Jati Solomon di kebun bibit GALUH LESTARI MANDIRI

5 komentar:

Untuk menghasilkan Furniture terbaik maka harus mengunakan kayu terbaik pula. kayu jati adalah salah satu kayu trbaik untuk kualitas Exspor. melihat dari kualitas kayu tentunya dari bibit - bibit unggulan..
Salam kenal Admin....

bibitnya diproduksi memakai sistem apa? sistem kultur jaringan atau sistem biji tabur?

Salam Hormat, untuk Bapak Toni, budidaya bibit Jati Solomon, kami menggunakan sistem Vegetatif dengan Kuljar bukan Genetatif dari Biji.

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Trims pak Arifin utk pengiriman bibit Jati Solomon hasil kultur jaringan sbyk 1000 bibit sdh sampai. Bibit sesuai speknya dan benar2 hasil perbanyakan kultur jaringan laboratorium. Salam sukses

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More